21 Agt 2010

Entri Lama

Kemaren, nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba ada pesan dari Citta, seorang teman SMA yang satu subsie tapi jarang jarang jaranggggg banget ngobrol secara langsung. Paling saya cuma sering ngeliat blog nya aja dan komentar sedikit-sedikit.

Dan ternyata, dia mengomentari blog saya. Dari situ kami sempet melakukan perbincangan sedikit dan hasil dari perbincangan singkat itu adalah.... saya membuka ulang blog saya dari sejak pertama kali di-post!

107 posts saya baca dari awal dan bener kata Citta, banyak yang bisa dipelajari dari keseharian kemarin itu. Tapi banyak juga hal yang nggak berubah. Ternyata dari dulu saya emang kalo nulis itu terlalu melankolis, kebanyakan mikir dan dari komen teman-teman (bahkan dulu hampir SETIAP post ada komen dari teman-teman!) post saya sering terlalu berat. Hahahaha.

Tapi nggak sedikit juga hal yang berubah. Dulu saya kayaknya betah banget nulis panjang-panjang.. Dan sering banget menyatukan cerita keseharian dengan pemikiran. Wah berarti emang sekarang saya yang (sok) terlalu sibuk apa emang nggak punya waktu apa cuma males nulis aja ya?

PS: terima kasih banyak Cit atas inspirasinya untuk membuka post lama yang (kebanyakan) melankolis dan cheesy itu hahahah

1 komentar:

cittawidagdo mengatakan...

Aaaa baik banget mau nulis ginian :)

iya kita jarang jaraaanggg ngobrol ya huhu, we shoud meet up sometimes Tik!